Suara Anak Jati Pitas

Suara Anak Jati Pitas

Coretan Pertama Anak Jati Pitas

Dengan lafaz Bismillah pembuka kata setelus perjuangan dan curahan keluhan pada diri sendiri dan pada tanah tumpah tercinta ini. Wadah penambah perisa dalam memperjuangkan hak warga Pitas. Jangan tanya dan cari siapa saya tapi carilah jalan penyelesaian kepada apa yang diluahkan oleh anak jati Pitas ini.

Kenapa saya perlu menulis? Terima kasih teramat sangat kepada sebuah portal perbincangan global yang setahu saya adminnya adalah orang Pitas atas semangat kentalnya dalam menaikkan IT di Pitas. PONETlah sumber inspirasiku untuk berjuang. Dengan ketipisan ilmu ini, aku gagahkan diri melampiaskan perasaanku terhadap daerahku yang tercinta ini.

Aku anak jati Pitas. Aku ingin Pitas maju. Aku ingin Pitas sama seperti daerah yang berhampiran seperti Kudat dan Kota Marudu. Aku ingin melihat Malubang sama seperti Tg. Simpang Mangayau. Aku ingin melihat Dataran Bengkoka sama seperti Esplanade Sidek. Aku ingin melihat gah berdiri satu hotel bertaraf tinggi sekurang-kurangnya 3 bintang di Pitas. Aku ingin menyimpan duit di Pitas. Aku ingin belanja anak bini makan KFC di Pitas. Aku ingin mengisi minyak keretaku di stesen Shell/Petronas Pitas. Dan yang paling penting, aku ingin berjumpa dengan ADUN kami di rumahnya di Pitas.

Adakah ini akan menjadi kenyataan? Bila? Ada cadangankah? Janji, sudah ditabur?

2 comments:

Theresa loan said...

Apakah Anda lelah mencari kredit? Anda terus-menerus ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kabar baik di sini! Kami menawarkan pinjaman berkisar antara R $ 7,000.00 USD 40,000,000.00 min Max. Pertama, setiap membatalkan pay-per-sedikit pun hanya memberikan pinjaman tanpa bunga 2%. Bersertifikat dan memakai diandalkan. Bukti Anda akan meyakinkan Anda. e-mail korporat: Theresaloancompany@gmail.co
Nomor telepon:
Perusahaan 345 Baker Street London, Inggris RG21 6YT. Memberikan kami informasi berikut: Nama Lengkap ............... Negara: Jenis kelamin ...........: ............ . Nomor telepon ......... ..... Diperlukan Jumlah: Panjang .............: ............... . ......... Pendapatan Bulanan: * Personal Loan (Tanpa Jaminan) * Pinjaman Bisnis: ................. Kami menawarkan jenis berikut pinjaman yang disetujui (tidak aman ) * Konsolidasi Pinjaman * Student Loan * Mortgage Investasi dan banyak lagi. Semua tanggapan harus dikirim ke Perusahaan Email:. Saya theresaloancompany@Gmail.com
Nomor telepon:
Perusahaan 345 Baker Street London, Inggris RG21 6YT

Unknown said...

Halo saya adalah seorang muslim yang taat, nama saya yudha dari Indonesia, aku cepat-cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh masyarakat di Indonesia yang mencari pinjaman di internet untuk sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers atau tertipu , ada banyak pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet dan hanya ada satu perusahaan pinjaman online yang tidak meminta biaya apapun dari anda dan akan menolong anda keluar dari kesulitan keuangan anda, saya ingin memberikan kesaksian tentang bagaimana ALLAH mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman yang beranama RUTH PEDRO perusahaan pinjaman yang dapat dihandalkan dan nyata !!!! yang telah mengubah hidup saya dari kesulitan menjadi lebih baik setelah saya menerima dana pinjaman yang saya ajukan kepada perusahaannya , setelah saya tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit online di sini saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, asuransi , pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan pinjaman saya. Setelah berulang kali mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah berulangkali mengluarkan uang tanpa mendapatkan pinjaman yang saya ajukan dari beberapa perusahaan online yang ada disini sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman kredit online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk tidak mencari kembali pinjaman online di internet namun setelah saya menghubungi Mr. RUTH PEDRO perusahaan pinjaman yang dapat dihandalkan. saya yang baru-baru mendapat pinjaman online dari perusahaan mereka hari ini, kita membahas tentang masalah yang sedang saya alami dan saya menceritakan semua masalah saya kepada Mr. RUTH PEDRO yang merupakan CEO dari RUTH PEDRO perusahaan pinjaman Jadi saya mengajukan untuk jumlah pinjaman (Rp.750.000.000) dengan tingkat bunga rendah dari 2%, Tidak mengurus usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang tersebut untuk memperbaiki kehidupan saya yang telah mengalami krisis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan yang dibuat tentang pengalihan pinjaman dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, dana pinjaman yang saya ajukan kepada perusahaan Mr.Ruth Pedro langsung berada di rekening saya tanpa penundaan !!! Jadi saya ingin memberikan saran yang membutuhkan pinjaman mendesak dengan cepat menghubungi dia sekarang. Karena hanya RUTH PEDRO perusahaan pinjaman yang benar benar tidak MENGUMPULKAN BIAYA APAPUN DARI ANDA. !!!Anda dapat menghubungi dia Melalui email rpointvestment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan hal ini. Saya berdoa agar Tuhan akan memberkatinya untuk hal-hal baik yang dia telah lakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di zaguarleader@gmail.com

Terima kasih

Suara Anak Jati Pitas

Followers

Komuniti Utara Sabah

Jauhi Politik Wang

Jauhi Politik Wang

BlogMalaysia.com